Gelar Perayaan Natal tingkat DPD, Golkar Doakan Kalteng Aman Menjelang Pemilu

society yusho
PIDATO: Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng Abdul Razak menyampaikan sambutan saat perayaan Natal DPD Golkar, Senin (4/11/2023)

PALANGKARAYA, radarsampit.com – Ibadah dan perayaan Natal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) berjalan dengan penuh suka cita. Lagu dan pujian-pujian dinyayikan yang dimaknai sebagai peringatan lahirnya Juru Selamat.

Ketua Panitia Natal DPD Golkar Yurikus Dimang mengatakan, perayaan l ini merupakan momen untuk memperkuat tali silaturahmi seluruh kader dan simpatisan bersama dengan masyarakat luas. Dimana hal tersebut sesuai dengan tema Natal tahun 2023 ini.

Bacaan Lainnya

“Sesuai temanya, Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi. Sehingga Partai Golkar Kalteng berbagai suka cita yang tidak hanya dengan  kader dan simpatisan, akan tetapi juga dengan masyarakat luas,” katanya, Senin (4/11/2023)

Sementara itu Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng Abdul Razak mengatakan,  perayaan Natal ini merupakan komitmen pihaknya untuk memperkuat toleransi dan kerukunan antarumat beragama di Kalteng.

Baca Juga :  Jamin Keamanan Pelayaran Kapal Asing, PT Pelindo Multi Terminal Gelar Pelatihan ISPS Code

“Kami DPD Partai Golkar Kalteng ingin menjadikan momen Natal ini memperkuat persatuan dan kesatuan, karena dengan bersatu kita dapat menghadapi berbagai tantangan ke depan,” ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Kalteng ini juga menambahkan, melalui ibadah dan perayaan Natal tersebut DPD Golkar turut mendoakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Razak juga mengingatkan, bahwa Pemilu merupakan momen penting dalam pembangunan daerah, sehingga perlu dijaga agar berlangsung dengan lancar dan aman. Oleh sebab itu dia mengajak seluruh kader dan simpatisan partai untuk berdoa agar hajatan lima tahunan tersebut terlaksana dengan baik.

“Kalteng yang penuh keberagaman, dari suku dan agama, karena itulah seluruh pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta serta saling menghormati perbedaan,” ucapnya.

Abdul Razak menambahkan, kerukunan dan toleransi tidak hanya dipadang dari satu sisi saja, akan tetapi diharapkan berdampak baik terhadap pembangunan daerah. Sebab jika masyarakat bisa bersatu dan bersinergi di tengah perbedaan yang ada, maka pembangunan Kalteng akan semakin maju.



Pos terkait