H. Abdul Rasyid AS Instruksikan CBI Group Perluas Bantuan Banjir

PT. SSMS Tbk Sebar Bantuan Di Beberapa Lokasi Sekaligus

soc cbi banjir
BANTUAN: Jajaran Manajemen PT. SSMS Tbk - CBI Group saat penyerahan bantuan banjir secara simbolis di Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu (22/10/2022) (Syamsudin/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS menginstruksikan jajaran PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk untuk bergerak dan memperluas jangkauan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir.

Pasalnya saat ini banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan di wilayah Kalteng makin meluas dan jumlah warga terdampak terus bertambah.

Bacaan Lainnya

Hal ini langsung direspon pihak manajemen pada Sabtu (22/10/2022) pagi. Tim CSR perusahaan kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan. Bantuan tersebut diantaranya 200 kg beras, 400 kaleng susu kental manis, 200 liter minyak goreng dan 50 dus mie instan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Head of HRD GA Hendri Ratoe Bachtiar bersama Head of Supply Chain Management Ernis Desidistrisna, Departement Head CSR Mahesha Lugiana.

Baca Juga :  Tak Kunjung Dapat Perhatian Pemerintah, Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Selain itu pimpinan PT. SSMS, Tbk tersebut juga meninjau dan menyerahkan bantuan di kawasan terdampak banjir dan bertemu warga yang masih bertahan di Gang Bakut atau sekitar Head Office CBI Group.

Head of HRD GA Hendri Ratoe Bachtiar mengatakan, meski Owner CBI Group HM Abdul Rasyid AS sedang berada di Jakarta untuk keperluan bisnis, namun apapun kondisi yang terjadi di Kabupaten Kobar masih tetap menjadi perhatiannya.

“Ibaratnya meskipun saat ini secara fisik beliau tidak ada di Kobar, namun hati beliau masih tetap memikirkan warga Kobar,” jelasnya.

cbi banjir
Head of Supply Chain Management Ernis Desidistrisna saat penyerahan bantuan banjir, Sabtu (22/10/2022)

Head of Supply Chain Management Ernis Desidistrisna, menambahkan bahwa bantuan semacam ini sebenarnya sudah pernah didistribusikan sejak beberapa waktu lalu dan akan terus berlanjut sampai banjir berangsur surut.

Pos terkait