Hari Raya Waisak, PT Kemilau Makmur Abadi Salurkan Ratusan Paket Sembako Gratis

pt kma 1
BERBAGI KEBAHAGIAAN : PT Kemilau Makmur Abadi saat menyalurkan ratusan paket sembako gratis kepada masyarakat di Jalan Gatot Subroto, Sampit, Kamis (23/5/2024) (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Hari Raya Waisak merupakan salah satu perayaan paling penting dalam agama Budha. Keharmonisan, perdamaian dan perenungan untuk hidup bijak, sangatlah erat dalam makna perayaan Waisak tahun ini.

Untuk memperingati Hari Raya Waisak yang jatuh pada Kamis (23/5/2024) lalu, PT Kemilau Makmur Abadi (KMA) membagikan 350 paket sembako yang tersebar di beberapa tempat ibadah serta masyarakat yang ada di Kota Sampit.

Bacaan Lainnya

Direksi PT KMA Jonathan Ing Ismail mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ajaran agama Buddha untuk mengingat kembali bertoleransi antar umat beragama, terutama peduli terhadap mereka yang membutuhkan bantuan.

pt kma 2

”Kegiatan bagi paket sembako gratis ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang dilakukan perusahaan. Mudah-mudahan ini bisa membantu dan meringankan saudara-saudara kita,” kata Jonathan.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih sekaligus meminta maaf karena saat ini dirinya sedang menghadiri kegiatan Hari Raya Waisak yang dipusatkan di Candi Borobudur bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca Juga :  Bertahun-tahun Menunggu, Usulan Warga untuk Perbaikan Jalan Pembina Akhirnya Direspons Bupati Kotim

”Di hari yang suci ini, mudah-mudahan kita semua dapat menguatkan semangat untuk terus menebarkan kebajikan, memperkuat perdamaian serta mempererat kerukunan antar sesama,” harapnya.

Dalam pantauan Radar Sampit, terlihat jelas sumringah masyarakat saat mengantri mendapatkan paket sembako secara gratis di Kantor PT KMA, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, itu.

Mereka mengaku senang karena bisa kembali menerima bantuan yang disalurkan oleh perusahaan yang bermitra dengan PT Pertamina tersebut. ”Mudah-mudahan, PT KMA sukses terus. Dan jangan pernah bosan membantu masyarakat,” kata Isna. (sir)



Pos terkait