Heboh! Tisya Erni Disebut jadi Pelakor

tisya erni
Tisya Erni/Instagram

Radarsampit.com – Militansi netizen memang tidak main-main jika sudah ikut turun tangan dalam mencari berbagai sosok terkait dengan nama-nama yang sedang viral.

Kasus perselingkuhan antara seorang pebisnis asal Singapura bernama Aden Wong dengan pedangdut Tisya Erni pun juga tidak luput dari terjangan mereka.

Bacaan Lainnya

Netizen tidak hanya menggeruduk akun media sosial tempat perusahaan Aden Wong bekerja. Mereka juga mencari manajer yang menaungi Tisya Erni.

Setelah ditelusuri, salah satu netizen akhirnya menemukan orang yang diduga sebagai manajer Tisya Erni.
“Nih manajernya netizen,” komentar salah satu warganet.

Tak lama setelah itu, pria bernama Rio Benaino yang disebut sebagai manajer Tisya Erni memberikan tanggapan. Dia menyatakan sudah tidak menjadi manajer Tisya Erni cukup lama.

Dengan demikian, dia pun tidak tahu lagi perkembangan penyanyi dangdut yang sempat merilis lagu ‘Aku Beruntung’ itu.

“Saya mau klarifikasi ya. 3 tahun lalu saya sudah mengundurkan diri jadi manajer TE dan los kontak selama 3 tahun. Dan saya juga kaget pas buka Instagram beritanya seheboh ini,” komentar Rio dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga :  Pengantin Baru Tergoda Teman Sekantor

Dalam kolom komentar salah satu akun gosip Instagram, Rio juga sempat berkomentar terkait sosok Tisya Erni yang dikenalinya selama menjadi manajer.

“Selama saya kenal kurang lebih dua tahun, dia orangnya baik. Makanya saya bilang saya kaget dengan berita yang viral,” aku Rio Benaino.

Terlepas apa pun yang terjadi saat ini, Rio menaruh harapan agar masalah yang dialami Tisya Erni bisa cepat selesai. Dia pun memberikan dukungan untuk Amy, perempuan asal Korea Selatan yang merupakan istri dari Aden Wong yang diduga menjalani hubungan terlarang dengan Tisya Erni.

“Saya mendoakan buat ibu WNA selalu diberikan kekuatan dan masalah secepatnya bisa selesai,” kata Rio.

Kabar dugaan perselingkuhan Tisya Erni dengan Aden Wong mencuat ke publik setelah dibongkar oleh Amy BMJ. Dia pun mengaku diusir dari rumah dan dipisahkan dari anak-anaknya demi Aden Wong bisa bersama dengan Tisya Erni. (jpc)



Pos terkait