Hilux Terguling Masuk Parit Jalan Kolam, Sopir Menghilang

tabrakan
Kondisi mobil Toyota Hilux yang terbalik di Jalan Ahmad Shaleh, KM 27 Kotawaringin Lama, Minggu (9/6/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan yang melibatkan Toyota Hilux dan Toyota Innova terjadi di Jalan Ahmad Shaleh Kilometer 27, Minggu (9/6/2024) pukul 19.15 WIB.

Benturan keras antara dua kendaraan pabrikan Toyota tersebut mengakibatkan mobil Hilux melintir ke luar badan jalan dan terbalik dengan posisi roda ke atas.

Bacaan Lainnya

Anehnya kecelakaan yang terjadi di jalur yang sepi itu ketika diketahui oleh pengguna jalan justru mereka kebingungan lantaran sopir dan penumpang Hilux sudah tidak ada.

Bahkan sopir Toyota Innova juga tidak mengetahui keberadaan dan kondisi sopir dan penumpang Hilux berwarna hitam itu. Ada informasi bahwa sopir dan penumpang Hilux sudah dilarikan ke Rumah Sakit Diung di Kotawaringin Lama. Setelah dicek ke rumah sakit, ternyata tidak ada.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Toyota Hilux yang datang dari arah  Pangkalan Bun dalam kondisi kencang berjalan zig zag untuk menghindari lubang. Karena berkecepatan tinggi,  ban mobil ngepot dan mobil masuk ke jalur lawan.

Baca Juga :  BPJAMSOSTEK Beri Perlindungan Ketenagakerjaan Para Pesepakbola Profesional

Bersamaan dengan itu dari arah Kotawaringin Lama muncul Toyota Innova, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. Toyota Hilux melintir ke luar badan jalan dan terbalik.

“Hilux setelah menabrak Innova masuk ke pinggir parit dan terbalik, untung tidak masuk parit apalagi saat ini parit berupa kanal itu dalam kondisi dalam,” kata Sapuani pengguna lalulintas yang berhenti untuk melihat kondisi korban.

Ia mengungkapkan, belum diketahui bagaimana nasib pengemudi dan penumpang Hilux. Sopir Innova juga mencari tahu keberadaan mereka untuk minta pertanggung jawaban kecelakaan yang terjadi.

“Ada info dibawa ke Rumah Sakit Diung, tapi setelah dicek oleh sopir Innova, mereka tidak ditemukan keberadaan mereka,” bebernya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kobar mengatakan, pengemudi mobil Hilux sejatinya telah melakukan koordinasi dengan kepolisian dan terus dipantau keberadaan mereka. Rencananya kedua belah pihak akan dipertemukan dalam waktu dekat.

“Mereka tidak lari, dan sudah komunikasi dan kami pantau, dan kedua belah pihak belum kita pertemukan,” ungkapnya.



Pos terkait