Ibu Terlempar, Anak Terseret Setelah Mobil Tabrak Motor di Palangka Raya

kecelakaan
KECELAKAAN: Mobil dan motor yang terlibat kecelakaan di ruas Jalan Tjilik Riwut km 4, Palangka Raya, Rabu (15/11/2023).(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT) 

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Sebuah mobil dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Rabu (15/11/2023). Meski tak ada korban jiwa, dua anak-anak mengalami luka serius dan harus dievakuasi ke rumah sakit.

”Diduga pengemudi mobil kurang memperhatikan lalu lintas dan tak menyadari di depannya ada kendaraan lain. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor,” kata Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun, mobil nahas tersebut dikemudikan Auliyah Dwi Paramita (27) berpenumpang Hanif (4). Mobil melajur di Jalan Tjilik Riwut dari arah Bundaran Besar Palangka Raya menuju ke arah Tangkiling.

Diduga pengemudi memangku anaknya, sehingga membuatnya kurang konsentrasi berkendara. Pada saat bersamaan, dari arah depan meluncur  kendaraan lain. Mobil tersebut langsung menghantam motor berpelat KH 5766 YH yang dikendarai Siti dengan membonceng Khairul Akbar.

Baca Juga :  Hantam Bengkel Tewaskan Pemotor, Sopir Truk Maut Dites Urine

Akibatnya, Siti terpental ke jalan, sementara anaknya terseret di bawah mobil. Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak sejumlah mobil lain di sebuah showroom. Pengendara motor mengalami luka di kaki dan tangan serta di telinga. Adapun sang anak mengalami luka di kepala, tangan, dan kaki. ”Korban dirujuk ke RS Betang Pambelum,” kata Eko. (daq/ign)



Pos terkait