Identitas Mayat Pria Dalam Parit Akhirnya Terungkap

mayat membusuk
TEMUAN MAYAT : Jasad pria yang ditemukan dalam parit di Jalan Cristopel Mihing, Baamang, Sampit, berada di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Mayat pria yang ditemukan dalam parit Jalan Cristopel Mihing, Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur, akhirnya terungkap. Korban dikenal dengan nama panggilan Andi.

Identitas korban terungkap setelah teman adik kelas korban memberikan keterangan kepada petugas. ”Korban itu abang kelas saya. Almarhum merupakan warga Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan,” kata Andre saat dikonfirmasi Radar Sampit, Kamis (19/10/2023) siang.

Bacaan Lainnya

Menurut Andre, korban berumur sekitar 40 tahun dan sempat pulang ke kampung halaman beberapa hari sebelum dikabarkan meninggal dunia, ditemukan membusuk pada Selasa (17/10/2023) lalu.

”Warga di kampung sempat melihat almarhum, tapi lupa tanggal berapa yang jelas sebelum dapat kabar meninggal. Almarhum setahu saya belum menikah,” jelasnya.

Informasinya, Andi datang ke Sampit untuk mencari pekerjaan dan tinggal di rumah kerabatnya di wilayah Kecamatan Baamang. Kepolisian juga telah mengantongi identitas mayat dan tengah melakukan penyelidikan terhadap dugaan pembunuhan.

Baca Juga :  Pelajar Kelas 2 SMP di Sampit Ini Jawara Balap Motor

Keluarga korban juga diketahui telah dimintai keterangan oleh Kepolisian dan melihat jasad Andi di ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Hasil visum ditemukan adanya luka lebam di sekitar kepala dan wajah korban. Jenazah dibawa ke Palangka Raya untuk dilakukan autopsi oleh dokter forensik.

Hasil temuan di lapangan, Polisi juga menemukan ponsel dalam kondisi masih hidup dari saku celana korban. Saat ini, ponsel tersebut sudah diamankan sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut Kepolisian. (sir/fm)



Pos terkait