Jelang Libur Nataru, Polisi akan Gencar Patroli

patroli polisi
PATROLI: Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) menyisir lokasi rawan terjadi aksi kriminalitas di sekitar kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, beberapa waktu lalu. (DOKUMEN/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seluruh aparat keamanan, khususnya Polsek Ketapang akan melaksanakan pengamanan menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 mendatang, salah satunya menggelar patroli.

Kapolsek Ketapang Kompol Suyono mengatakan, seluruh personelnya akan diperintahkan untuk menggencarkan patroli baik siang maupun malam hari, menyasar daerah rawan terjadinya kejahatan. ”Kegiatan ini (patroli) akan terus digencarkan. Tidak hanya menjelang Natal dan Tahun Baru saja, patroli akan terus digalakkan sampai menghadapi Pemilu mendatang,” ujar Suyono.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, dengan digencar kannya patroli, diharapkan dapat mengantisipasi sejumlah kejahatan seperti pencurian, kejahatan jalanan, aksi premanisme, balapan liar, hingga berbagai kejahatan lainnya. ”Ini sudah tugas kami memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Ketapang dapat merasa aman dan nyaman,” imbuhnya.

Ditambahkannya, bahwa saat ini ada beberapa kasus yang menjadi atensi. Salah satunya yakni peredaran narkoba. Ia tak ingin barang haram tersebut beredar di tengah masyarakat. ”Saya memerintahkan agar personel segera mengamankan pelaku yang berani mengedarkan narkoba,” pungkasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Prihatin Nelayan Dua Bulan Antre Es Balok, Bupati Kotim Kawal Langsung Pembangunan Pabriknya

 



Pos terkait