Jenazah Lansia Mengapung Sekitar Satu Kilometer dari TKP

PENEMUAN: Tim gabungan dari TNI, BPBD dan Kepolisian ketika mengevakuasi jenazah Lansia yang mengapung di Sungai Katingan.(DOK.RADAR SAMPIT)

KASONGAN– Sempat menghilang selama beberapa hari, akhirnya Kustianiah atau Indu Elmi (85) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kustianiah merupakan warga Desa Terusan Danum, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing.

Pencarian korban dilakukan bersama tim gabungan dari BPBD, TNI, kepolisian, dan masyarakat setempat setelah mendapat laporan dari keluarga korban pada Selasa (9/3). Korban ditemukan sekitar  satu kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP) pada Jumat (12/3).

Bacaan Lainnya

“Jenazah korban ditemukan pada Jumat (12/3) dalam kondisi meninggal dunia,” ungkap Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing Iptu Arie Indra Susilo mengatakan, Minggu (14/3).

Korban ditemukan dalam kondisi mengapung di tumpukan dahan kayu di pinggir Sungai Katingan. Saat ini jenazah sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka.

“Dengan ditemukannya korban, pihak keluarga tidak melanjutkan ke jalur hukum. Keluarga sudah menyampaikan kejadian ini merupakan musibah.  Keluarga sudah merelakan kepergian beliau,” ungkapnya.  (sos/yit) 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *