Jukir Taman Kota Sampit Tewas Bersimbah Darah di Kios Eks Bioskop Mentaya  

Jukir Tewas
HEBOH: Petugas PMI Kotim saat mengevakuasi jenazah seorang juru parkir yang ditemukan tewas di sebuah kios Eks Bioskop Mentaya, Sabtu (25/5/2024) petang. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga sekitar Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, mendadak heboh, Sabtu (25/5/2024) petang. Pasalnya, sesosok mayat laki-laki ditemukan dengan kondisi bersimbah darah.

Menurut informasi yang dihimpun Radar Sampit, awalnya warga curiga dengan aroma tak sedap yang menyengat di sekitar kios Eks Bioskop Mentaya. ”Dari kecurigaan itu, kami langsung mencari sumber bau tersebut,” kata Mas Boy, pedagang es di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Tak berapa lama, warga lalu menemukan sumber bau yang berada di dalam kios setengah tutup tersebut. Saat dibuka, ada seorang pria yang sudah merenggang nyawa di dalamnya.

”Pas dibuka, ternyata yang meninggal juru parkir yang biasa kerja di sini (TKP-red),” ungkap Boy.

Melihat kejadian itu, warga memanggil petugas untuk mengevakuasi mayat berusia 35 tahun itu ke RSUD Dr Murjani Sampit.

Baca Juga :  Tenggealm di Sungai Kahayan, Pelajar Pulang Pisau Ditemukan Meninggal

”Namanya Rudiansyah atau biasa di panggil Acai. Sebelumnya korban terlihat sehat-sehat saja. Namun, kami terkejut setelah tahu dia meninggal dunia,” jelasnya.

Secara terpisah, Kapolsek Ketapang Kompol Suyono mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kematian yang bersangkutan.

”Kami masih memeriksa saksi-saksi di lokasi. Untuk penyebab nanti akan kami sampaikan setelah hasil pemeriksaan sudah lengkap semua. Untuk itu beri kami waktu dahulu,” tegasnya. (sir/gus)

 



Pos terkait