Kakek Perkosa Nenek 95 Tahun, Dua-duanya Drop Masuk Rumah Sakit

korban perkosa
ilustrasi korban perkosaan/Radar Cirebon/Karawang Bekasi Express

BEKASI, RadarSampit.com- Nenek Usia 95 Tahun di Bekasi Diperkosa.  Kejadian nahas dialami seorang nenek berusia 95 tahun di Sukakarya, Kabupaten Bekasi yang harus dilarikan ke rumah sakit usai diperkosa oleh seorang kakek berusia 70 tahun.  Usai memperkosa, sang kakek cabul itu pun juga dilaporkan kondisi kesehatannya langsung drop.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengatakan pihaknya hingga saat ini kesulitan untuk menggali informasi kepada korban dan terduga pelaku yang lanjut usia karena tengah dalam kondisi drop dan dirawat di rumah sakit. “Sementara kita juga mau visum korbannya,” ujar Galesung kepada wartawan, Selasa (7/3).

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Galesung menuturkan peristiwa pemerkosaan ini pertama kali diketahui keponakan korban yang juga telah lanjut usia berinisial R (65) yang melihat langsung sang bibi yang sudah sangat tua diperkosa oleh kakek cabul. Polisi kata dia, juga tengah menggali keterangan dari sejumlah saksi.

Baca Juga :  Lansia di Pematang Panjang Minta Mobil Operasional

“Kita masih menggali keterangan,” kata Galesung.

Berdasar keterangan awal, kata Galesung, peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Minggu (5/3/2023) siang. Ketika itu R keponakan korban memergoki pelaku berada di dalam kamar korban dalam kondisi tanpa busana.

“Jadi itu dipergoki sama keponakannya yang mau antar nasi,” ungkap Galesung.

Nenek Usia 95 Tahun di Bekasi Diperkosa. Galesung mengklaim belum bisa memastikan apakah tindak pemerkosaan ini sudah atau belum terjadi. (bbs)



Pos terkait