Kim Ji-won Paling Ingat Syuting Episode 11 Queen of Tears

Kim Ji-won
Kim Ji-won

Radarsampit.com – Episode pemungkas Queen of Tears mencatat sejarah. Ditayangkan pada Minggu (28/4/2024) malam, drama yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won itu mendapat rating nasional 24,850 persen.

Raihan tersebut membuat Queen of Tears menyandang gelar baru sebagai episode paling ditonton dalam drama tvN. Sebelumnya, posisi itu dipegang episode terakhir Crash Landing on You dengan rating 21,683 persen pada Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancara dengan Soompi, Ji-won mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton. ”Aku menunggu dengan berdebar sekaligus bersemangat saat syuting berlangsung dalam waktu yang lama sepanjang empat musim. Terima kasih untuk semua yang menonton dan menyukai drama ini,” katanya.

Banyak respons yang didapat dari fans. Beberapa di antaranya mendesak pemeran Hong Hae-in, chaebol pewaris konglomerasi Queens Group, itu untuk membocorkan apakah drama tersebut memiliki akhir yang bahagia atau sedih.

Baca Juga :  Bakar Tumpukan Kayu, Api Nyaris Meluas ke Hutan

”Juga pertanyaan, kenapa Queens Group tidak segera mengambil alih lagi posisinya,” cerita Ji-won.

Dari 16 episode, Ji-won paling mengingat adegannya di awal episode 11. Ji-won memiliki kebiasaan melihat lagi aktingnya saat rekaman syuting diputar.

”Aku menangis saat melihat adegan di episode 11. Saat keluarga Hae-in kali pertama mengetahui dia sakit, para aktor senior itu ikut sedih bersamaku di luar kamera meskipun adegan tersebut tidak ditampilkan. Aku jadi bisa sangat mendalami peran. Aku bisa menangis hebat secara alami karena mereka,” tutur lawan main Park Seo-joon dalam drama Fight for My Way itu.

Ji-won menambahkan, syuting bersama para aktor senior itu membuatnya serasa sedang menikmati liburan saat keluarga dan sahabat menghabiskan waktu bersama. Hubungan yang terjalin di lokasi syuting sangat dekat. ”Setiap momen mengharukan,” ujarnya.

Adegan lain yang menguras emosinya adalah saat dia dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) di Jerman. Di antaranya, ketika mereka bulan madu dan ketika Hae-in kali pertama melihat berkas perceraian yang dibuat Hyun-woo.



Pos terkait