Kok Bisa Salshabilla Adriani Dituding jadi Selingkuhan Rizky Nazar

Salshabilla Adriani
Salshabilla Adriani

Radarsampit.com – Beberapa hari belakangan viral di media sosial kabar tak sedap bahwa aktris Salshabilla Adriani menjadi orang ketiga di balik retaknya jalinan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Salsha, sapaan akrabnya, dituding telah berselingkuh dengan Rizky Nazar yang merupakan lawan mainnya di sinetron.

Di tengah viralnya kabar tak sedap tentang Salshabilla Adriani, Helen Oktavia selaku ibunda berusaha menegarkan sang putri. Dia meyakini sang putri bukanlah perusak hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju, sebagaimana santer beredar di media sosial.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Helen itu berusaha meyakinkan Salsha bahwa sang putri kuat menghadapi cobaan dan fitnahan yang datang.

“Bunda tahu kamu kuat, tapi kalau sudah nggak sanggup menangislah. Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnahan ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu,” kata Bunda Helen dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Pemilik akun Instagram helenokt72 meminta Salshabilla Adriani tidak perlu terlalu memasukkan ke dalam hati dan pikiran kabar menyudutkan yang santer beredar. Dia pun meminta sang putri untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Baca Juga :  Britney Spears: Ke Mana Saja Kalian ketika Aku Tenggelam?

“Biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu. Sabar dan istighfar, hanya Allah yang akan membalas semua dan ini selalu terbukti. Jangan menyerah Nak, masih banyak yang sayang kamu @salshabillaadr,” pinta Bunda Helen.

Sebelumnya, Salshabilla Adriani sudah angkat bicara melalui broadcast channel di Instagram. Di sana, Salsha secara tegas menyatakan tidak selingkuh dengan Rizky Nazar.

Salshabilla Adriani membenarkan dirinya memang sempat pergi ke Bali bersama Rizky Nazar sebagaimana diungkap oleh netizen. Namun, dia menegaskan tidak berduaan saja di Pulau Dewata karena ke Bali barengan dengan teman-teman yang lain juga.

“Saat itu pergi rame-rame, ada Dosma dll, dan memang tidak terjadi apa-apa. Aktivitas yang kalian sebut nggak seperti yang dipikirkan,” aku Salshabilla Adriani. (jp)



Pos terkait