Korporasi Gandeng Polri Amankan Aset  

pengamanan
PENGAMANAN : Personel Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan pengamanan di salah satu perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Seruyan. (Istimewa)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Personel gabungan Brimob, Samapta Polda Kalteng dan Polres Seruyan melaksanakan pengamanan aset korporasi, perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto mengatakan, pengamanan dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di areal perusahaan.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menjaga Kamtibmas, dan mencegah gangguan lainnya di areal perusahaan,” kata Priyo.

Kapolres menambahkan, tim gabungan juga melakukan patroli keliling di areal perusahaan secara rutin, terutama pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengingatkan kepada personel untuk mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, tetap siaga di setiap perubahan situasi, terlebih lagi tetap jaga kesehatan di lapangan,” pesan Kapolres Seruyan kepada jajarannya. (rdw/fm)



Baca Juga :  PT Indotruba Tengah Melakukan Tanam Perdana Kebun Kemitraan di Desa Sungai Hijau

Pos terkait