KPU Kobar Gelar Nonton Bareng Laga Semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan

timnas indonesia
Timnas Indonesia U23

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sejumlah tempat di Kota Pangkalan Bun akan menggelar nonton bareng (nobar) partai semifinal Piala Asia U23 Indonesia U-23 vs Uzbekistan.

Salah satunya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat yang akan menyiapkan layar lebar di halaman kantor mereka pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Acara nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan kepada tim Nasional Indonesia U-23 meskipun hanya melalui nonton bareng. Hal itu disampaikan Ketua KPU Kobar, Chaidir pada Minggu (28/4/2024).

Chaidir
Chaidir, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat

Menurutnya, melalui nonton bareng ini, KPU juga bakal menyiapkan doorprize berupa kalender duduk untuk 180 penonton yang datang pertama.

“Silahkan masyarakat untuk datang nonton bareng bersama di halaman KPU Kobar, kami juga menyiapkan kopi gratis termasuk free air mineral dan cemilannya,” ungkap Chaidir.

Baca Juga :  Kapolres Kobar Minta Masyarakat Awasi Polisi Nakal

Antusiasme warga terhadap sepak bola nasional dipandang terus tumbuh, dan nobar diyakini menjadi salah satu cara untuk merayakan semangat olahraga bersama, sekaligus sebagai sarana meningkatkan nasionalisme.

Melalui nonton bareng juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat mempererat hubungan sosial sembari menyaksikan laga Garuda muda Indonesia.

“Sekali lagi ayo kita ramaikan nonton bareng di KPU Kobar, kita suport bersama Timnas Indonesia U-23 untuk maju ke babak final,” kata Chaidir.

Melalui sepak bola semoga semangat persatuan dan kesatuan juga semakin terjalin, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada, sangat diperlukan kekompakan dalam menjaga kondusifitas daerah. (tyo/sla)



Pos terkait