Lamandau Siap Gelar HPN Kalteng di 2023

PWI Lamandau,HPN,HPN Provinsi Kalteng 2023
Pengurus PWI Lamandau usai audensi bersama Bupati Lamandau Hendra Lesmana, terkait persiapan HPN 2023, kemarin.(istimewa)

NANGA BULIK, RadarSampit.com-Kabupaten Lamandau siap menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023.Hal itu  disampaikan Bupati Hendra Lesmana pada saat menerima audiensi pengurus dan anggota PWI Lamandau, Kamis (27 /10) .

“Kabupaten Lamandau tentu harus siap menjadi tuan rumah HPN Tingkat Provinsi Kalteng tahun depan (2023). Kita siap dan akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga mengapresiasi Ketua PWI Kalteng HM Haris Sadikin serta jajaran pengurus yang telah memberi kepercayaan kepada Lamandau untuk menjadi tuan rumah HPN Tingkat Provinsi Kalteng 2023 sesuai surat PWI Kalteng nomor : 356/PWI-KH/X/2022 tentang Tuan Rumah HPN Tingkat Provinsi Kalteng.

“Keputusan PWI Kalteng menunjuk Kabupaten Lamandau menjadi tuan rumah ini tentu didasarkan atas berbagai pertimbangan, dan kami (pemkab Lamandau) sangat menyambut baik,” sebutnya.

Baca Juga :  SEDIH BANGET!!! Belasan Ribu Warga Lamandau Kebanjiran

Hendra Lesmana juga meminta jajaran pengurus PWI Lamandau segera berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk melakukan persiapan. Karena kata dia, meski waktu pelaksanaan digelar tahun depan, tapi jika dipersiapkan jauh-jauh hari tentu akan lebih maksimal.

Bupati Hendra Lesmana yang juga merupakan salah satu kepala daerah peraih Anugerah Kebudayaan PWI Pusat 2021 itu menilai, peran pers terhadap pembangunan sangatlah nyata. Karenanya, ia akan berupaya mendukung penuh kegiatan yang menjadi agenda tahunan insan pers di Bumi Tambun Bungai tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Lamandau Hendi Nurfalah mengaku cukup gembira mendengar penyataan langsung Bupati Hendra Lesmana tentang kesiapan Lamandau menjadi tuan rumah HPN tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023. Ia dan jajaran pengurus PWI Lamandau akan segera melaporkan informasi tersebut kepada pengurus PWI Kalteng, serta melakukan persiapan-persiapan awal seperti yang disarankan Bupati Lamandau.

Pos terkait