Lupa Cabut Kunci Kontak, Motor Dibawa Kabur Pencuri

curi motor
ilustrasi curanmor/radardepok/jawapos

SAMPIT, radarsampit.com – Nasib apes dialami Teguh Prasetyo (33), pasalnya sepeda motor yang terparkir di depan rumahnya di Perumnas, Sampit, Kotawaringin Timur, raib dibawa kabur pelaku pencurian, Sabtu (25/1/2024) malam.

Pelaku yang melihat kunci masih menempel di motor, dengan mudah pelaku membawa kabur sepeda motor jenis Scoopy KH 2901 QK yang baru saja dibeli oleh korban.

Bacaan Lainnya
Gowes

Korban menceritakan, sepeda motor yang dibeli secara kredit itu sedang terparkir di depan rumahnya. Rupanya, korban lupa mencabut kunci kontak dari motor.

”Waktu itu saya langsung masuk ke dalam rumah. Sementara kunci kontaknya masih menempel di motor,” kata Teguh, Senin (29/1/2024) siang.

Tak berapa lama, tiba-tiba saja ia ada mendengar suara sepeda motor yang sedang menancap gas dari depan rumahnya. Kaget bukan kepalang, ia pun langsung bergegas pergi ke depan rumahnya.

Baca Juga :  Gubernur Kalteng Ingatkan Jangan Aneh-Aneh, Jabatan Bisa Langsung Diganti

Dan benar saja, motor yang biasa ia gunakan sehari-hari itu dibawa kabur oleh orang tak dikenal. Melihat kendaraan kesayangannya dicuri, korban pun berupaya melakukan pengajaran.

”Pas kami kejar, pelaku sudah hilang tahu kabur ke arah mana. Yang pasti, saat itu pelakunya berjumlah satu orang,” cerita Teguh bergelar Sarjana Farmasi ini.

Saat ini, ia sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian setempat. Sementara, atas kejadian pencurian kendaraan itu ia harus mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

”Saya berharap agar pihak Kepolisian dapat segera menangkap pelakunya,” harapnya. (sir/fm)

 



Pos terkait