Maling Bermobil Gasak Tabung Elpiji di Pandu Senjaya

elpiji
Pencurian Elpiji Bersubsidi

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Maling bermobil mencuri elpiji tabung 3 kilogram terekam kamera pengawas CCTV sebuah toko di Desa Pandu Senjaya, Pangkalan Lada, Kotawaringin Barat.

Pelaku seorang pemuda mengenakan masker, mengambil dua tabung elpiji.Saat beraksi pelaku mengendarai mobil yang diparkir di depan kios

Bacaan Lainnya

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dengan santainya mengambil dua tabung elpiji dan pergi begitu saja dengan mobilnya.

Warga mengaku sering melihat mobil berwarna putih yang lalu lalang di sekitar wilayah Pangkalan Lada. Diduga sebelum beraksi, pelaku sudah mengamati kondisi tempat usaha yang menjadi incarannya.

Pemilik kios, Rini Mujiyani mengatakan, dalam rekaman CCTV pelaku dengan santainya berjalan dengan membawa dua tabung seperti layaknya pembeli pada umumnya.

“Saat itu penjaga tokonya tidak ada, dan pelaku masuk kemudian keluar sambil membawa dua gas menuju mobilnya dan pergi begitu saja,” ucapnya.

Baca Juga :  Sudah Disiapkan Bonus Gede, Atlet Porprov Kobar Diminta Jangan "Memble"

Kata Rini, untuk menutupi ciri-cirinya, pelaku mengenakan masker putih, sehingga ketika CCTV mengarah ke wajah tidak bisa dikenali.

“Kejadian ini (pencurian) bukan hanya sekali di Pangkalan Lada tetapi sering kali dengan korban dan tempat yang berbeda,” pungkasnya. (tyo/fm)

 



Pos terkait