Maling Pakaian Dalam Bikin Resah Warga Pangkalan Bun

MALING PAKAIAN DALAM ILUSTRASI
Ilustrasi pencuri pakaian dalam perempuan

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Aksi pencurian celana dalam kembalimeresahkan warga Pangkalan Bun. Kali ini kejadian memalukan itu dialami Desi salah satu warga Kampung Baru, Jalan Peang mendadak geger pada Sabtu (14/10) dini hari.

Puluhan celana dalam miliknya raib digondol orang tidak dikenal. Akibat kejadian ini ia ketakutan dan berharap tidak terjadi kepada warga lainnya. “Saya kaget mendapati ruang kamar mandi saya sudah berantakan. Saat memeriksa ternyata celana dalam hilang semua,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya kejadian itu kemungkinan berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB. Hal itu diketahui ketika dirinya terbangun dan ingin masuk ke kamar mandi. Kebetulan saat itu semua jemuran pakaian dalam digantung di depan pintu kamar mandi.

Saat itu ia kaget melihat ventilasi yang ditutup dengan gabus ternyata sudah jebol yang diduga menjadi titik masuk tangan pelaku pencurian.

Baca Juga :  PPKM Level 4, Pusat Keramaian di Pangkalan Bun Disekat

Kuat dugaan pelaku memanfaatkan panggung untuk tandon air agar bisa dengan mudah meraih pakaian dalam yang tergantung di kamar mandi korban. “Saya juga menemukan senter dan obat nyamuk berada tepat di bawah ventilasi. Kami menduga itu milik pelaku yang tertinggal,” ujarnya. (sam/sla)

 

 

 



Pos terkait