Masyarakat Diminta Berperan Aktif Sukseskan Pemilu 

dprd kobar
DAMAI: Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali (memegang bendera) saat melepas jalan sehat dalam rangka Deklarasi Pemilu Damai di halaman kantor Bupati Kobar, Minggu (4/2/2024). (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Barat (Kobar) M Rusdi Gozali mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 dan tidak menjadi golongan putih (golput).

Hal tersebut ia sampaikan usai mengikuti jalan sehat dan Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024 yang diselenggarakan KPU Kobar  dan diikuti oleh jajaran unsur Forkopimda di kantor Bupati Kobar, Minggu (4/2/2024).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kobar juga berpesan agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang bertebaran di media sosial sehingga dapat memicu perpecahan dan kekacauan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tidak percaya terhadap informasi hoaks yang disengaja untuk kampanye negatif dan jangan menyebarkan informasi tanpa melakukan verifikasi kebenarannya,” ujarnya.

Rusdi Gozali juga mengajak seluruh peserta deklarasi untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai momentum memperkuat demokrasi.

Dengan adanya Deklarasi Pemilu Damai 2024, diharapkan dapat tercipta kerja sama yang baik antara pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/ kota, TNI/ Polri, KPU, Bawaslu, organisasi dan elemen masyarakat.

Baca Juga :  Tingkatkan Pastisipasi Peserta Vaksinasi Covid-19

“Kita perlu bekerja sama menjaga  keamanan, pengawasan, dan kesuksesan jalannya Pemilu 2024,” ungkapnya. (sam/yit)

 



Pos terkait