Mengerikan…!!! Buaya Ganas Terkam Bocah SD di Sungai Arut Pangkalan Bun

diterkam buaya
Seorang bocah berusia 10 tahun dikabarkan tewas diterkam buaya di kawasan Sungai Arut Kelurahan Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Sabtu (25/11/2023) pukul 10.15 WIB.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com –  Seorang bocah berusia 10 tahun dikabarkan tewas diterkam buaya di kawasan Sungai Arut Kelurahan Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Sabtu (25/11/2023) pukul 10.15 WIB.

Bocah bernama Habil itu masih berstatus sebagai pelajar kelas IV SDN Mendawai Seberang. Sebelum peristiwa itu terjadi korban diinformasikan sedang berenang di Sungai bersama teman-temannya.

Bacaan Lainnya

Saat itu korban sempat minta tolong kepada teman sebayanya, dan ketika akan ditolong korban sudah tenggelam, berdasarkan video yang beredar hingga saat ini korban masih berada dalam kekuasaan buaya. “Masih simpang siur kabar bagaimana korban bisa seperti itu,” ujar Yanuar.

Untuk diketahui, saat ini tim gabungan WRU BKSDA, Polair Polres Kobar, PMI dan unsur lainnya sudah ada di lokasi kejadian dan belum diketahui rencana untuk mengambil jasad anak tersebut dari kekuasaan buaya. Berbagai upaya dilakukan agar buaya tersebut bisa melepaskan sang bocah yang dipastikan telah meninggal dunia. (tyo/sla)



Baca Juga :  Warga Kolam Geram akibat Truk Parkir di Trotoar

Pos terkait