Merdeka Berkarya dengan Kearifan Lokal saat HUT ke-61 SMAN 1 Sampit  

SMAN 1 Sampit
PENUH KEBERSAMAAN: Kepala SMAN 1 Sampit M Dharma Setiawan, Ketua Komite SMAN 1 Sampit Susilo, para tamu undangan dan dewa guru SMAN 1 Sampit berfoto bersama saat perayaan sykuran HUT ke-61 SMAN 1 Sampit, Rabu (11/10/2023).

SAMPIT, radarsampit.com – Rangkaian HUT ke-61 SMAN 1 Sampit digelar dengan mengadakan syukuran, Rabu (11/10). Kegiatan yang dipusatkan di halaman upacara sekolah itu diikuti seluruh keluarga besar SMAN 1 Sampit, mulai dari siswa kelas X-XII, kepala sekolah, wakasek, guru, staf tenaga kependidikan dan pengurus komite SMAN 1 Sampit.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sampit M. Dharma Setiawan mengucapkan terimakasih atas kerja sama seluruh civitas akademika SMAN 1 Sampit selama ini, atas semua kebersamaan, kekompakan dan persaudaraannya selama ini. “Semoga acara ini akan menjadi tradisi dan tren tahunan di SMA ini. Acara peringatan hari jadi sekolah ini, untuk kedepannya diharapkan akan lebih meriah dan lebih besar acaranya,” ungkap Dharma Setiawan.

Bacaan Lainnya
SMAN 1 Sampit
POTONG KUE: Penyerahan kue ulang tahun dari kepala SMAN 1 Sampit kepada Ketua Komite SMAN 1 Sampit

Lebih lanjut dia menyapakan bahwa pada syukuran HUT ke 61 SMAN 1 Sampit  tahun 2023 ini, memilih tema Merdeka Berkarya, Merajut Cinta Budaya dengan Menekankan pada Kearifan Lokal. “Kami ingin menumbuhkan siswa yang berkarakter, berakhlak dan cinta budaya melaui kecintaan siswa melalui kegiiatan kearifan lokal dan cinta budaya yang memiliki nilai-nilai positif. Merealisasikan nilai nilai yang termuat dalam profil pelajar pancasila,” jelasnya.

Baca Juga :  PT Pelindo Salurkan 423 Paket Kebutuhan Pokok dan Obat

Ketua Komite SMAN 1 Sampit Susilo memberikan apresiasi penuh terhadap acara HUT ke-61  ini, dan berharap dengan usia sekolah yang cukup dewasa  dapat menjadi sekolah berprestasi dan bisa menjadi sekolah mandiri di provinsi Kalteng.“Selamat HUT ke-61 SMAN 1 Sampit dan semoga bisa menjadi sekolah  yang meningkat prestasinya dan bisa menjadi sekolah mandiri “ tambahnya.

Ketua Panitia HUT ke 61 SMAN 1 Sampit Siwi Uswatun Hastari menambahkan rangkaian peringatan HUT ke-61 SMAN 1 Sampit  yang digelar mulai 9-13 Oktober. Berbagai ajang kompetisi pun digelar, mulai dari kompetisi dan kegiatan yang sifatnya internal sekolah sampai kegiatan gebyar P5 yang mengusung tema kearifan lokal dan bangunlah jiwa. Perlombaan internal sekolah diantaranya adalah lomba vokal solo putra putri, fashion show anime, bola basket dan lomba lainnya.



Pos terkait