Ruang ICU dan Ruang Operasi RSUD dr Murjani Segera Diresmikan

rsud murjani sampit
UCAPAN SELAMAT : Direktur Radar Sampit Siti Fauziah didampingi jajaran manajemen memberikan kue ulang tahun untuk RSUD dr Murjani Sampit yang ke-39 tahun, yang diterima Plt Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr Sutriso didampingi Kabid Pelayanan Medik dr Yulia Nofiany diselasar teras belakang rumah sakit, Kamis (12/10/2023). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit genap berusia 39 tahun tepat pada 12 Oktober 2023.  Ulang tahun akan dirayakan bersama Bupati Kotim Halikinnor pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah beserta jajarannya  datang langsung ke RSUD untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-39.  Kehadiran Siti Fauziah disambut Plt Direktur RSDUD dr Murjani Sampit dr Sutriso didampingi Kepala Bidang Pelayanan Medik dr Yulia Nofiany.

Bacaan Lainnya

“Selamat ulang tahun ke-39 untuk RSUD dr Murjani Sampit. Semoga semakin berkembang, sukses dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua pasien dengan fasilitas dan paramedis yang semakin lengkap,” kata Siti Fauziah, Kamis (12/10/2023).

Siti juga berharap, di usia rumah sakit yang ke-39 tahun ini, kualitas pelayanan kesehatan baik sarana dan prasarana di RSUD dr Murjani Sampit semakin baik serta dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap pasien yang dirawat jalan maupun dirawat inap.

“Semoga RSUD dr Murjani Sampit bisa menjadi rumah sakit rujukan yang dapat melayani masyarakat yang memerlukan perawatan dan pengobatan kesehatan,” katanya.

Baca Juga :  Peringatan Hari Lahir Pancasila Diperingati Virtual

Plt Direktur Sutriso menyampaikan terima kasih kepada Radar Sampit atas kerjasama dalam memberikan informasi dan program layanan rumah sakit kepada publik.

“Terima kasih atas kunjungan jajaran manajemen Radar Sampit yang sudah datang kemari. Terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan untuk kemajuan rumah sakit. Tentunya kami banyak berterima kasih atas pemberitaan yang dipublikasikan selama ini. Mohon doa dan dukungannya agar rumah sakit dapat terus memberikan pelayanan kesehatan rujukan terbaik, profesional, bermutu dan ramah terhadap pasien,” kata dr Sutriso.

Jajaran rumah sakit sudah menggelar berbagai  pertandingan bola voli dan futsal serta lomba kekompakan di lingkungan pegawai rumah sakit. Selain itu, RSUD juga telah mengadakan kegiatan layanan skrining kesehatan mata di Puskesmas Ketapang I, Rabu (11/10/2023).

“Sabtu nanti kita bersama Bupati Kotim akan meresmikan ruang ICU di lantai 3, kemudian meninjau langsung proses operasi katarak sekaligus memberikan tali asih, dilanjutkan peresmian ruang OK (Oparatie Kamer) yang baru dilantai 4 dan ditutup dengan acara syukuran,” tandasnya. (hgn/yit)



Pos terkait