Minamas Grup Bagikan 19 Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar Perusahaan

PT Kridatama Lancar dan PT Teguh Sempurna

utama besar
Foto bersama jajaran  anak perusahaan Minamas Grup bersama aparatur pemerintahan dan penerima kurban.

SAMPIT, radarsampit.com – Perusahaan perkebunan kelapa sawit Grup Minamas melalui anak usahanya PT Kridatama Lancar dan PT Teguh Sempurna, kembali menyumbang hewan kurban sebanyak 19 ekor sapi kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Penyerahan hewan kurban ini  dilaksanakan di PT Kridatama Lancar-SME, Sabtu (15/6/2024). Dihadiri muspika Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Muspika Seruya Tengah Kabupaten Seruyan, kepala desa, ketua RT, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Mewakili manajeman perusahaan, Pandjaitan Novery Ervan dalam sambutannya mengatakan, penyerahan hewan kurban ini untuk menghormati hari besar keagamaan Iduladha 1445 Hijriah/2024, sekaligus berbagi rejeki kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Minamas
Penyerahan hewan kurban secara simbolis dari perwakilan manajemen Minamas, Chairin Nur dan Tonni Manurung

Penyerahan hewan kurban kata dia, merupakan ke-18 kali secara terus menerus. Pada saat yang sama juga dilaksankan penyerahan dari PT Indotruba Tengah kepada masyarakat sekitar perusahaan di Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan sebanyak 10 ekor sapi.

Baca Juga :  Peringati Hari Bakti Dokter Indonesia, IDI Kotim Gelar Seminar dan Galang Donasi untuk Anak Stunting

“Mudah-mudahan apa yang diberikan perusahaan ini bermanfaat bagi masyarakat, terlebih untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar perusahaan,” ujar Pandjaitan Novery Ervan

Sementara perwakilan dari Muspika Mentaya Hulu Jajang Rayak menyampaikan rasa berterima kasih kepada kepada Minamas Grup yang selalu hadir untuk membantu masyarakat, khususnya saat merayakan Iduladha, berupa penyerahan hewan kurban.

minamas plantation logo

Dirinya juga berharap agar sumbangan hewan kurban yang dilaksanakan oleh Minamas Group bisa berlanjut setiap tahunnya. “Minamas Group sealu hadir membantu masyarakat, sebagaimana baru baru ini juga hadir membantu korban banjir di beberapa desa,” kata Jajang.

Hal yang sama juga disampaikan M Suhardi selaku tokoh masyarakat. “Terima kasih banyak kepada perusahaan, mudahan Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan dari perusahaan,” ujarnya.



Pos terkait