Minamas Plantation Serahkan Paket Sembako untuk Warga

Program CSR Berkah Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah

minamas 1
Minamas Plantation Grup melalui anak usahanya PT Kridatama Lancar dan PT Teguh Sempurna bagikan ratusan paket sembako (bahan pangan) untuk masyarakat desa di sekitar perusahaan.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Minamas Plantation Grup melalui anak usahanya PT Kridatama Lancar dan PT Teguh Sempurna bagikan ratusan paket sembako (bahan pangan) untuk masyarakat desa di sekitar perusahaan.

Sekitar 400 paket bahan pangan disebar untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah pada Rabu dan Kamis (3-4/4/2024).

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang merupakan pelaksanaan misi Corporate Social Responsibility (CSR) yang diramu dalam program Berkah Ramadan dan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Regional Controller Minamas Plantation, Jimi Romansyah mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu realisasi dari CSR Minamas Plantation kepada Masyarakat di sekitar Perusahaan.

minamas 2

“Memanfaatkan momen Ramadan tahun ini serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kami bermaksud untuk berbagi kepada Masyarakat yang berada di sekitar Perusahaan,” ujarnya.

“Harapan kami bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang menerima dan tentunya melalui program ini juga kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan yang lebih harmonis lagi antara pihak Perusahaan dan Masyarakat sekitar,” lanjut Jimi Romansyah.

Baca Juga :  Minamas Plantation Bagikan 28 Ekor Sapi Kurban  

Kepala Desa Kapuk, Dedi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan untuk warganya. Pihaknya juga berharap program CSR dan kemitraan lainnya dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Saya atas nama Kepala Desa Kapuk mengucapkan terima kasih kepada PT TSA dan PT KLR (Minamas Grup) atas partisipasi kerja sama yang baik dengan pemerintah Desa Kapuk, harapan saya kedepannya program CSR tetap berkelanjutan dan ditingkatkan sesuai dgn aturan yang belaku,” katanya. (*)

 



Pos terkait