Motor Hilang saat Parkir di Depan Kos

ilustrasi curanmor
ILustrasi curanmor

SAMPIT, radarsampit.com – Sungguh malang kejadian yang menimpa Faisal.  Pemuda yang bekerja sebagai karyawan sebuah rumah makan siap saji ini harus kehilangan sepeda motornya,  saat terparkir di depan kos yang disewanya.

Aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor itu terjadi di Jalan Sampurna, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, dan diketahuinya pada Minggu (25/2/2024) pagi. Atas kejadian itu, Faisal melaporkan aksi pencurian tersebut kepada petugas kepolisian.

Bacaan Lainnya

”Benar. Itu motor teman saya. Dia beli motor itu secara kredit,” kata Supi, salah satu teman korban kepada awak Radar Sampit, kemarin.

Ia mengatakan, kejadian itu berawal saat korban ada memarkirkan kendaraannya di depan kos pada Sabtu (24/2/2024) malam. Diduga, saat itu korban meninggalkan motornya dalam keadaan tidak terkunci stang. Saat bangun tidur paginya, motor jenis Jupiter miliknya malah hilang.

Baca Juga :  Anak Gadis Hilang di Malam Tahun Baru

”Korban dan saya teman kerja. Malam itu motornya tidak terkunci stang,” ungkap Supi.

Sementara, Kepala Polres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti setiap laporan masyarakat terutama dengan aksi kejahatan.

”Saya sudah menekan kepada anggota agar segera menindaklanjuti laporan masyarakat yang menjadi korban kejahatan,” tegasnya. (sir/gus)



Pos terkait