Waspadalah! Jambret Masih Berkeliaran di Kota Sampit

Dua Wanita Berboncengan Jadi Sasaran

jambret
Ilustrasi penjambretan (dok.jawapos.com)

SAMPIT, radarsampit.com – Aksi kejahatan jalanan di Kota Sampit kembali meresahkan. Kali ini dua orang wanita inisial I dan inisial D yang sedang berboncengan baik sepeda motor menjadi korban penjambretan.

Menurut informasi dihimpun Radar Sampit, aksi jambret itu terjadi di sekitar Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, pada Sabtu (24/2/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, anak salah satu korban  yakni Alda Risma,  telah membenarkan tentang musibah menimpa orangtuanya itu. Akibat kejadian itu, ibunya yang berinisial I harus kehilangan uang Rp 500 ribu.

”Selain uang, hanpdhone serta barang berharga lainnya ikut diembat pelaku,” ujarnya, Minggu (25/2) siang kemarin.

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula saat I dan D, sedang mengendarai sepeda motor dari Jalan Sampurna menuju ke Jalan Wengga Metropolitan, sekitar pukul 16.00 WIB.Sesampainya di tempat kejadian perkara,  dari belakang datang pengendara motor dan langsung memepet dua wanita ini. Pelaku yang berjumlah satu orang itu,  lalu tiba-tiba merampas tas korban.

Baca Juga :  Aniaya Ibu Renta, Anak Durhaka Dipenjara

”Saat itu pelaku menggunakan motor matic jenis Beat warna hitam. Ciri-ciri badannya besar, tinggi dan kekar,” terang Alda.

Meski dibegal ia mengaku kalau kasus tersebut enggan dilaporkan kepada pihak kepolisian, melainkan cerita tersebut di posting media sosial, dengan tujuan agar masyarakat lebih waspada dan berhati-hati. (sir/gus)



Pos terkait