Nama Kadis PMD Dicatut Pencari Sumbangan

Nama Kadis PMD Dicatut Pencari Sumbangan
Yudhi Hudaya

PANGKALAN BUN – Nama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kotawaringin Barat Yudhi Hudaya dicatut oleh oknum pencari sumbangan kegiatan selamatan Babarosih Banua di Kecamatan Kumai.

Kepada Radar Pangkalan Bun, Yudhi Hudaya mengungkapkan bahwa namanya muncul di surat permohonan bantuan untuk acara selamatan Babarosih Banua di Kecamatan Kumai. Dalam surat tersebut nama Yudhi Hudaya masih tertera sebagai Camat Kumai. Sementara sekarang dia telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

“Saya sudah tahu nama saya kembali dicatut. Tapi saya sudah tahu pelaku dan segera menindaklanjuti,” kata Yudhi Hudaya.

Menurutnya dengan dengan kejadian itu masyarakat diminta waspada dan meneliti kembali ketika ada permintaan sumbangan yang menyeret nama pejabat pemerintahan karena dikhawatirkan merupakan modus penipuan.

“Memang saya pernah menjabat sebagai Camat Kumai. Namun sekarang sudah tidak lagi, kemudian di surat permohonan bantuan itu nama saya masih sebagai Camat Kumai. Parahnya lagi surat tersebut dikeluarkan 27 Februari 2022. Padahal saya menjabat sebagai Kepala DPMD sejak akhir 2021 lalu,” bebernya.

Baca Juga :  Angkut Lima Karung Beras Tanpa Bayar

Terkait hal itu pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Camat Kumai untuk menyelesaikan masalah tersebut. (rin/sla)

Pos terkait