Ngeri!!! Dihajar Triton, Penunggang Vario Kritis

kecelakaan triton vario amin jaya
KECELAKAAN LALULINTAS: Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani KM 75 Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat. Kendaraan roda empat jenis Strada Triton menabrak motor matik jenis Vario, Sabtu (14/8) sore. (SLAMET HARMOKO/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BANTENG-Para pelanggan mini market Marita di Jalan jenderal Ahmad Yani KM 75 Desa Amin Jaya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat histeris, Sabtu (14/8) sore. Mereka berhambur keluar dan menuju pinggir jalan usai melihat kecelakaan tragis di jalur trans kalimantan tersebut.

Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat jenis Strada Triton bernomor Polisia BK 8915 EN dan sepeda motor matik jenis Vario 150 warna putih tanpa plat nomor yang dikendarai Yedija Indrayani (21).

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan warga sekitar tempat kejadian menyebutkan bahwa saat itu pengendara Vario yang melaju dari arah Pangkalan Bun diduga akan berbelok ke kanan jalan menuju mini market. Karena jalanan sedang ramai, korban sempat berhenti sejenak di tengah jalan (garis kuning), saat itu lampu sein sebelah kanan motor juga telah dinyalakan.

Namun saat akan melanjutkan menyeberang, dari arah belakang muncul Strada Triton yang belum diketahui siapa pengemudinya. Mobil segala medan itu melaju cukup kencang. Saat itulah kecelakaan tak terhindarkan lagi. Mobil berwarna putih itu menabrak motor matik tepat di bagian tengah. Motor dan penunggangnya terlempar sekitar 25 meter dari titik benturan.

Baca Juga :  Hantam Lubang Jembatan, Tewas Seruduk Mobil

“Setelah menabrak motor tadi, mobilnya banting setir ke kanan dan menyerempet gerobak penjual keripik, tiang tenda parkir mini market dan berhenti di depan rumah warga,” ungkap Salvian, warga Amin Jaya yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Hal serupa juga diungkapkan Samijan, menurutnya mobil berhenti tepat didekat parit. Saat itu ia langsung membantu warga lainnya mengevakuasi korban yang tergeletak di tengah jalan. “Ada yang membopong korban, saya meminggirkan motornya. Saat itu lampu sein kanan dari motor masih menyala,” katanya.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. “Kondisinya masih kritis, ada luka terbuka di bagian kepala belakang,” kata salah seorang warga yang ikut mengantarkannya ke Puskesmas. (sla)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *