Oleng saat Menyalip, Pengendara Akhirnya Celaka

Pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Trans-Kalimantan, tepatnya di Kilometer 1,5 Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas
KECELAKAAN: Pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Trans-Kalimantan, tepatnya di Kilometer 1,5 Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Senin (9/5) kemarin. (SATLANTAS POLRES KAPUAS For RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS, RadarSampit.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Trans-Kalimantan, tepatnya di Kilometer  1,5 Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas,  Senin (9/5) kemarin. Musibah ini melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan Suzuki Smash.

Kasat Lantas Polres Kapuas Akp Sugeng mengatakan, kecelakaan  terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 1,5 Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, mengakibatkan pengendara  mengalami luka berat. Suzuki Smash KH 6039 BC dikendarai oleh Elly dan  Jupiter MX ditunggangi  Muhmmad Abdul Hamid.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan berawal saat Elly, warga Alamat Anjir Mambulau Barat, mengendarai  Suzuki  dari arah Kabupaten Kapuas menuju  Banjarmasin. Saat di lokasi kejadian, datang Jupiter MX yang dikendarai oleh Muhamad Abdul Hamid dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama. Muhamad Abdul Hamid hendak menyalip Suzuki Smash, lalu oleng dan terjatuh begitu juga pengendara motor Suzuki.

Baca Juga :  197 Orang Terinfeksi HIV/AIDS, Ada Balita dan Didominasi Usia Produktif

Kedua pengendara yang terjatuh tersebut mengalami luka berat, sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

”Untuk pengendara Susuki terjatuh di lajur sebelah kiri menderita luka-luka lecet pada kaki dan tangan. Sedangkan pengendara Jupiter MX King terjatuh dan mengalami luka-luka pada bagian kaki dan kepala,” jelasnya.

Kendaraan milik keduanya langsung diamankan ke polres Kapuas, guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dimana dalam kejadian itu pun kedua motor mengalami kerusakan yang cukup parah. (der/yit)

Pos terkait