Pakar UFO Pamerkan Dua Mumi Alien di Parlemen Mexico

mayat alien
mayat alien

Radarsampit.com – Dua mayat mumi yang diklaim sebagai alien dipertontonkan dalam sidang luar biasa Parlemen Meksiko. Momen langka ini menandai acara kongres pertama di negara Amerika Latin mengenai UFO.Kedua mayat tersebut hanya memiliki tiga jari di masing-masing tangan dan kepala mereka berbentuk ET (Extra Terrestrial) yang memanjang.

Mayat tersebut ditampilkan di sebuah kotak yang memiliki jendela pada hari Selasa (12/9/2023) untuk disaksikan ke sidang kongres tentang fenomena anomali tak dikenal (UAP atau Unidentified Aerial Phenomena).

Mayat-mayat tersebut berusia antara 700 dan 1.800 tahun, dengan hasil rontgen yang menunjukkan bahwa salah satunya memiliki ‘telur’ misterius di dalam tubuhnya, demikian ungkap ahli ufologi Jaime Maussan dalam sidang tersebut.
“Spesimen ini bukan bagian dari evolusi terestrial kita,” kata Maussan tentang pengujian DNA yang seharusnya dilakukan terhadap sosok-sosok kecil tersebut, dikutip dari Marca.
“Mereka bukanlah makhluk yang ditemukan di reruntuhan UFO. Mereka ditemukan di tambang diatom (ganggang), dan kemudian menjadi fosil,” lanjutnya.
Spesimen kuno tersebut diambil dari Cusco, Peru pada tahun 2017, demikian disampaikan dalam persidangan.
Para ilmuwan yang baru-baru ini mempelajari spesimen UFO di Autonomous National University of Mexico yang berhasil mengekstrak bukti DNA dari spesimen tersebut dengan menggunakan penanggalan radiokarbon, jelas Maussan yang dikutip dari New York Post.
Temuan misterius tersebut dipresentasikan bersama sejumlah video UFO dan fenomena anomali tak dikenal lainnya. Sidang tersebut bertujuan untuk mengatur fenomena tersebut dalam Undang-Undang Perlindungan Ruang Angkasa, yang akan menjadikan Meksiko sebagai negara pertama di dunia yang mengakui keberadaan alien di planet ini, demikian yang dilaporkan media setempat.
Ryan Graves, direktur eksekutif Americans for Safe Aerospace dan mantan pilot Angkatan Laut Amerika Serikat mengatakan pada sidang tersebut, bahwa UAP “merupakan prioritas mendesak untuk keselamatan kedirgantaraan dan penyelidikan ilmiah.” (jpg)


Baca Juga :  Identitas Mayat Pria Dalam Parit Akhirnya Terungkap

Pos terkait