Pekerja Bangunan Kesetrum di Lantai 2

pekerja bangunan,kesetrum,palangkaraya,Jalan Rajawali V Kelurahan Bukit Tunggal
Proses evakuasi korban yang terseteum dari atas bangunan oleh tim 112 Damkar Kota Palangka Raya.(agus fatharoni/radarsampit)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Seorang pekerja bangunan Yogianto tersengat arus listrik saat bekerja di Jalan Rajawali V Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya, Rabu  (4/1) pukul 08.00 WIB. Besi yang sedang dipasangnya menyentuh kabel induk aliran listrik yang ada di belakangnya.

Komandan I Damkar Kota Palangka Raya Sucipto mengatakan,  pihaknya melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di atas bangunan lantai dua. Proses evakuasi berlangsung 20 menit karena korban berada di lantai atas.

Bacaan Lainnya

“Korban ini sedang akan memasang baja ringan di bagian atas bangunan, dan posisinya membelakangi kabel iduk listrik yang mengakibatkan korban tersengat listrik karena baja ringan yang di pegangnya menyentuh kabel,” ungkapnya, Rabu (4/1).

Korban  mengalami luka di bagian kaki. Sebab besi baja ringan yang di pegangnya terlepas saat terjadinya konsleting.

Baca Juga :  Ini Dia Kesempatan Emas Bagi Penunggak Pajak Kendaraan

“Besinya cukup ringan dan lentur karena panjang, jadi pas menyentuh, besi itu terlepas. Kondisi korban lemas dan ada luka di bagian kaki, namun selamat,” ungkapnya. (agf/yit)

Pos terkait