Pelanggar Lalu Lintas Siap-Siap Ditilang

tilang canggih
WAWANCARA : Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas ketika ditemui Radar Sampit di ruang kerjanya. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Satuan Lalu Lntas (Satlantas) Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim) meminta masyarakat untuk tertib berlalu lintas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan, menjelang Nataru akan banyak masyarakat yang beraktivitas di jalan raya. “Saya minta kepada seluruh pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, melengkapi surat kendaraan dan perlengkapan lainnya,“ kata Canggih, Selasa (19/12/2023).

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, pihaknya akan akan menindak tegas apabila ditemukan pengendara yang melanggar lalu lintas yang dapat membahayakan pengendara lainnya.  ”Pastinya akan kami tindak tegas dengan proses tilang apabila ditemukan warga yang melanggar peraturan lalu lintas,” tegasnya.

Saat ini, pihaknya terus melakukan upaya untuk mencegah adanya potensi pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan masyarakat, salah satunya balap liar. ”Kami telah melakukan pencegahan potensi terjadinya balap liar. Personel sudah diperintahkan untuk melakukan patroli ke titik rawan balap liar,” tukasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Mengeluh Sesak Napas, Wakil Nakhoda Kapal Ditemukan Tewas

 



Pos terkait