Pelindo Multi Terminal Bagendang Serahkan Tiga Sapi Kurban

5 adv pelindo
IDULADHA: Branch Manajer Pelindo Multi Terminal Bagendang  Akhmad Fajar menyerakan bantuan tiga sapi kurban kepada Kepala Desa Bagendang Hulu dan tenaga kerja bongkar muat  (TKBM), Selasa (27/6/2023).

SAMPIT, radarsampit.com – Pelindo Multi Terminal Bagendang yang merupakan  Sub-Holding PT Pelindo (Persero) membagikan tiga ekor sapi kurban untuk masyarakat Desa Bagendang Hulu dan tenaga kerja bongkar muat  (TKBM), Selasa (27/6). Bantuan ini bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Pelindo.

Branch Manajer Pelindo Multi Terminal Bagendang  Akhmad Fajar mengatakan, bantuan sapi kurban ini merupakan program dari Pelindo pusat. Setiap kantor cabang membagikan hewan kurban untuk masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya
Gowes

5 adv pelindoo

”Anggaran dari PT Pelindo Rp50 juta dan sumbangan pegawai Pelindo Rp5 juta. Dana Rp 55 juta itu dibelikan tiga sapi. Satu ekor untuk TKBM dan dua ekor untuk masyarakat desa Bagendang Hulu. Harapan kami, program ini bisa berkelanjutan dan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami juga berharap kinerja Pelindo mendapatkan dukungan masyarakat sekitar,” ujar  Akhmad Fajar.

Baca Juga :  PT Pelindo Salurkan 423 Paket Kebutuhan Pokok dan Obat

Pada kesempatan yang sama Camat Mentaya Hilir Utara Muslih menyampaikan terima kasih kepada PT Pelindo yang memberikan sapi kurban kepada masyarakat Desa Bagendang Hulu. Keberadaan PT Pelabuhan Bagendang yang kini dikelola Pelindo Multi Terminal sangat berdampak besar terhadap perekonomian Kecamatan Mentaya Hilir Utara.  (adv/yit)

 



Pos terkait