PT CBUT Salurkan Sapi Kurban di Kelurahan Candi dan Kumai Hulu 

society 2
SERAHKAN: PT. Citra Borneo Utama, Tbk menyerahkan hewan kurban kepada Kelurahan Candi dan Kumai Hulu, Selasa (27/6/2023). (Istimewa/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT. Citra Borneo Utama, Tbk (CBUT) kembali memberikan bantuan satu ekor sapi dalam rangka Hari Raya Iduladha 1444 H / 2023 M pada Selasa (27/06) di Kelurahan Candi dan Kelurahan Kumai Hulu.

Desa dan Kelurahan ini terdekat di sekitar kawasan industri perusahaan. Serah terima bantuan dari PT. CBUT kepada Kelurahan Candi dan Kelurahan Kumai Hulu, masing-masing sapi seberat 350 kg.

Bacaan Lainnya

Di Kelurahan Candi, penyerahan diterima oleh Indra Wibowo selaku Lurah Candi, sedangkan di Kelurahan Kumai Hulu diterima Jupriyanto juga Lurah setempat.

Pada momen ini, bantuan langsung diserahkan oleh COO PT. CBUT Mr. Magedona Benn Aegedius didampingi Finance Controller PT. CBUT Cahyo Widodo, Manager HRD Christianda Ginting & CSR Officer Restu Putra Tegar

Baca Juga :  ARF Akan Perbesar Bantuan Bidang Pendidikan

“Kami harapkan melalui bantuan sapi kurban di momen Iduladha kali ini dapat bermanfaat kepada masyarakat di dua wilayah tersebut dan kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya,” tegas Mr. Magedona Benn Aegedius. (soc/sam/fm)

 

 



Pos terkait