Pembantai Pasutri Belum Terlacak, Polisi Kembali Sisir Lokasi Tragedi

lokasi pembunuhan pasutri
DATANGI TKP: Personel Polresta Palangka  Raya kembali mendatangi lokasi kejadian pembunuhan pasutri di Jalan Kenanga Palangka Raya, Jumat (30/9. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) AY dan F di Kota Palangka Raya masih diselimuti misteri. Upaya penyelidikan aparat sejauh ini belum bisa melacak keberadaan pelaku.

Berbagai upaya dilakukan tim gabungan agar bisa meringkus pelaku pembunuhan sadis tersebut. Kemarin (30/9), sejumlah personel Polri kembali menyisir kediaman korban, dan memeriksa sekitar tempat kejadian. Aparat belum memberikan keterangan terkait langkah tersebut.

Bacaan Lainnya

Suji, tetangga korban mengatakan, saat kejadian dirinya bersama keluarga tak mendengar adanya keributan atau hal mencurigakan. ”Malam itu hujan lebat. Kami sekeluarga tidak mendengar keributan,” ujarnya.

Suji yang menyewa rumah dengan korban menuturkan, selama bertetangga, pasutri tersebut dinilai baik dan ramah. Bahkan, ketika dia belum punya uang untuk membayar sewa, korban tak pernah memaksa. Dia juga tak pernah melihat korban bertengkar atau ribut dengan orang lain.

Baca Juga :  Penting Nih!!!! Potensi Banjir Harus Diantisipasi Bersama

Menurutnya, teman-teman atau kerabat korban sering berkumpul di rumah tersebut. Namun, dia tidak mengetahui aktivitas mereka.

”Sering memang orang di rumah itu. Tetapi saya tidak tahu kegiatan mereka. Fokus saya hanya kerja,” katanya, seraya menambahkan, korban tinggal bertiga dengan seorang anaknya di rumah tersebut. Anak perempuannya yang lain ikut suaminya.

”Saya berharap kasus tersebut bisa terungkap. Biar kami tenang. Warga di sini sedih karena musibah tersebut. Kami berdoa semoga pelakunya sesegera mungkin ditangkap,” ujarnya. (daq/ign)

Pos terkait