Pencari Sayur Temukan Mayat dengan Luka

Polres Gunung Mas,alan lintas Desa Tumbang Hakau dan Pilang Munduk,Kecamatan Kurun
Jasad Yunianto (37) ditemukan terbujur kaku di jalan lintas Desa Tumbang Hakau dan Pilang Munduk, Kecamatan Kurun, Rabu (21/12).(istimewa)

KUALA KURUN, RadarSampit.com– Sesosok mayat ditemukan terbujur kaku dengan kondisi luka lebam di bagian kepala sebelah kanan dan luka di kaki sebelah kiri. Dia ditemukan di jalan lintas Desa Tumbang Hakau dan Pilang Munduk, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Rabu (21/12) pukul 08.30 WIB.

”Dari identifikasi dari tim Inafis Satreskrim Polres Gumas, identitas mayat tersebut diketahui bernama Yunianto (37), warga Desa Jalemu Raya, Kecamatan Rungan,” ucap Kapolres Gumas AKBP Irwansah, Jumat (23/12).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh saksi Ahmad Idam (30), yang baru saja pulang mencari sayur dari sawah di Desa Tumbang Hakau. Saat di arah pulang dia melihat ada mayat tergeletak di pinggir jalan lintas desa, tepatnya dekat gorong-gorong.

”Melihat ada mayat tergeletak, saksi langsung pulang ke desa untuk memberitahu penemuan tersebut kepada warga desa,” tuturnya.

Baca Juga :  Pengamen di Taman Kota Sampit Diduga Korban Pembunuhan, Ada Bekas Hantaman Benda Tumpul

Dari keterangan saksi, lanjut dia, korban tergeletak dengan posisi telungkup dan kepala terendam air. Saat itu, korban memakai baju dan celana pendek berwarna hitam.

”Di lokasi kejadian, juga ditemukan satu buah motor dengan nomor polisi KH 5282 NU. Motor tersebut diduga milik korban,” ujarnya.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemungkinan korban terjatuh dari atas jalan raya ke bawah gorong-gorong ketika mengendarai motornya, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

”Memang ruas jalan yang menjadi tempat penemuan mayat ini berupa tikungan tajam,” tandas Irwansah. (arm/gus)

Pos terkait