Pengamen di Taman Kota Sampit Diduga Korban Pembunuhan, Ada Bekas Hantaman Benda Tumpul

evakuasi jenazah pengamen
EVAKUASI: Petugas PMI Kabupaten Kotim saat mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan tewas di Taman Kota Sampit, Jumat (30/9) lalu. (DOK.FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Pengamen berjenis kelamin perempuan yang ditemukan tewas di sekitar kawasan Taman Kota Sampit, Lina alias Angel (22), diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Dari hasil visum yang dilakukan RSUD dr Murjani Sampit, ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

”Diduga kuat dia merupakan korban pembunuhan,” kata Rahma Yanti, dokter di rumah sakit tersebut, Selasa (4/9).

Bacaan Lainnya

Dia menuturkan, ada beberapa luka yang ditemukan di tubuh wanita malang tersebut, yakni mulai dari kepala, mata, alis, telinga hingga dada. Luka tersebut diduga akibat hantaman benda tumpul.

”Paling parah di kepala korban. Kemudian ada juga luka memar dari dada hingga sampai bawah payudaranya,” ujar Rahma.

Rahma menuturkan, untuk menyimpulkan penyebab kematian korban, perlu ada pemeriksaan dalam. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan karena tidak melibatkan dokter forensik.

Baca Juga :  Nenek Sebatang Kara Ditemukan Meninggal

Sebelumnya diberitakan, Lina ditemukan tak bernyawa di sebuah bangunan kosong di Taman Kota Sampit. Dia pertama kali ditemukan warga yang melintas, Jumat (30/9) pagi.

Petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi, tidak ada tanda mencurigakan yang ditemukan. Polisi, hanya menemukan sejumlah botol sisa minuman keras (miras), pakaian, serta makanan ringan yang berada dekat dengan jenazah. (sir/ign)

Pos terkait