Peremas Payudara Kembali Beraksi di Nanga Bulik

begal payudara lamandau
Ilustrasi begal payudara (Radar Kediri/Jawa Pos)

NANGA BULIK, RadarSampit.com – Seorang wanita mengaku nyaris menjadi korban begal payudara pada Sabtu (11/6) malam. Hal ini mulai membuat resah kaum hawa, terutama mereka yang harus berkendara seorang diri di malam hari.

Informasi dihimpun, saat itu korban IS (27) hendak pulang ke rumahnya usai mengunjungi sepupunya. Ia melintasi Jalan Batu Batanggui, depan Kelurahan Nanga Bulik sekitar pukul 23.00 WIB malam hari.

Bacaan Lainnya

Diperjalanan dari arah depan Kantor Kecamatan Bulik, ia melihat sudah diikuti oleh pengendara yang menggunakan motor Supra.

“Aku jalannya pelan kalau dari Borneo ke kecamatan soalnya itu masih agak ramai. Dari kecamatan ke arah pertigaan lampu merah, suasana depan kantor kelurahan sepi, di depan situlah dia beraksi mendekati,” jelasnya.

Dari penjelasannya, pelaku melajukan kendaraannya saat di kegelapan jalan depan kantor kelurahan. Kemudian pelaku mendekat, selanjutnya pelaku menjulurkan tangan mencoba meraih payudara korban. Reflek korban berteriak dan mencoba mendorong motor pelaku namun meleset hingga akhirnya pelaku kabur.

Baca Juga :  Ratusan Pelaku Wisata Kobar Jalani Vaksinasi

“Kondisi di lokasi gelap dan sepi karena habis hujan dan tidak ada lampu penerangan, hanya lampu kantor kelurahan saja yang nyala,” katanya.

IS juga memberi tahu, pelaku remas payudara juga pernah menimpa pada beberapa temanya. Sehingga ia berharap pelaku bisa segera tertangkap dan diberi efek jera, karena cukup meresahkan. (mex/sla)

 

Pos terkait