Perwira Polisi Ditangkap Nyabu

Digerebek di Hotel Bersama Perempuan

sabu
Ilustrasi. (net)

JAKARTA, RadarSampit.com– Seorang perwira polisi berpangkat Kombes berinisial YBK, ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di sebuah kamar hotel, Jumat (6/1/2023).

“Iya benar diamankan di hotel, waktunya hari Jumat tanggal 6 kemarin jam 15.36 WIB di Kelapa Gading,” kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa, saat dihubungi, Sabtu (7/1/2023).

Bacaan Lainnya

“(Ditangkap) sama seorang wanita,” tambah Mukti.

Perempuan tersebut berinisial R. Polisi memastikan R hanya sebatas teman biasa dari Kombes YBK. Keduanya pun telah dibawa ke Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan. “Itu temannya saja. Sekarang dua-duanya sudah ada di Polda,” ujar Mukti.

Kendati demikian, Mukti belum merinci ihwal penangkapan ini. Kombes YBK saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif. “Sudah di Polda. Kita lakukan upaya penangkapan dan tentukan (status) 3×24 jam,” tandas Mukti.

Baca Juga :  Kompak Jalankan Bisnis Haram

Kombes YBK ditangkap, karena diduga menyalahgunakan narkoba. Dari tangan dia, penyidik menyita barang bukti berupa narkotika golongan I jenis sabu. “Barang buktinya sabu,” kata Mukti.

Sabu yang disita dibungkus dalam dua klip plastik. Sabu tersebut ditemukan di kamar hotel kawasan Kelapa Gading yang ditenpati oleh pelaku selama dua hari terakhir. “Barbuknya (barang bukti) 0,5 gram sama O,6 gram (sabu). Jadi ada dua barbuk,” jelas Mukti. (jpg)

Pos terkait