Petugas Pemotong Rumput Temukan Mayat Membusuk di Selokan

mayat
MAYAT: Petugas Kepolisian saat berada di Ruang Jenazah RSUD Dr Murjani setelah mengevakuasi sesosok mayat laki-laki, Kamis (18/4/2024) pagi. (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah mendadak heboh dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tergeletak di parit pinggir Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 13, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kamis (18/4/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan, mayat sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi tertelungkup. Warga yang melihat mayat itu langsung melapor ke Polisi.

”Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUD Dr Murjani,” kata anggota Kepolisian yang bertugas di lapangan.

Menurut informasi di lapangan, mayat pertama kali ditemukan petugas kebersihan yang sedang memotong rumput di pinggir jalan yang ada di TKP.

Tiba-tiba saja, petugas mendapati sepeda motor tergeletak di dalam semak belukar. Saat hendak diangkat, rupanya dibawah sepeda motor tersebut ada mayat.

Baca Juga :  Kelurahan Ketapang Memburu Juara Lomba Tingkat Nasional

Temuan itu mengejutkan para petugas kebersihan. Mereka kemudian malaporkannya kepada petugas Kepolisian hingga mayat dievakuasi.

”Sebelumnya kami ada mendapati informasi terkait orang hilang. Namun, kami belum bisa memastikan apakah mayat ini adalah orang hilang itu,” ujar anggota.

Sementara, saat ditemukan, sebagian tubuh mayat hanya tersisa tulang. Sebagian tubuh lainnya seperti wajah hingga kaki masih dalam proses pembusukan. (sir/sla)



Pos terkait