PKS Lamandau Ingin Menang Bermartabat Dan Berkah

soc pks lamandau 1
BERMARTABAT DAN BERKAH: Ketua DPD PKS Kabupaten Lamandau, Karsidi Muhajir dan tim saat mendaftarkan bacalegnya di Kantor KPU Lamandau, Minggu (14/5/2023) pukul 08.00 WIB. (Istimewa)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Minggu (14/5/2023), tepat pukul 08.00 WIB, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lamandau jadi yang pertama mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Lamandau di hari terakhir. Sesuai dengan nomor partainya yakni Nomor 8, partai ini menjadi parpol ke delapan yang mendaftar ke KPU Lamandau.

Ketua DPD PKS Kabupaten Lamandau, Karsidi Muhajir membeberkan bahwa pada Pemilu 2024, mereka ingin menang dan berkah. Karena keberkahan akan membawa kebaikan bagi Kabupaten Lamandau dan masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

“Prioritas kita di Dapil 1 dan 3, untuk Dapil 2 kita realistis saja,” ungkap pria yang sering dipanggil Ustaz Muhajir ini.

Meskipun demikian, untuk keterwakilan perempuan, PKS tidak hanya membawa 30 persen. Namun mereka mampu menghadirkan hingga 50 persen. Karena pihaknya memuliakan kaum perempuan dan menilai perempuan memiliki hak politik yang sama dengan laki-laki. Dan rata-rata bacalegnya merupakan kaum milenial.

Baca Juga :  Target Vaksinasi Covid-19 Kobar Meningkat Drastis

soc pks lamandau 2

“Dengan doa dan usaha, kami berharap bisa mendapatkan satu fraksi di kursi DPRD Lamandau, atau minimal dua kursi, Insya Allah,” harapnya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau agar menggunakan hak pilihnya, karena memilih dan dipilih merupakan hak politik seluruh warga negara. Serta pastikan untuk memilih anggota legislatif yang memiliki kapasitas intelektual dan moralitas yang baik.

“PKS ingin mewujudkan politik yang bersih dan bermartabat, sehingga selain mendapatkan kemenangan, kita juga berharap keberkahan. Mampu memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu bacaleg perempuannya, Halimah Nur Amini, Mpd mengungkapkan bahwa keunggulan caleg perempuan adalah lebih memahami posisi perempuan sebagai ibu, istri, dan wanita karir. Sehingga dapat membela hak-hak perempuan sesuai dengan kodratnya.

pks lamandau

“Dari perempuan hebat akan mampu mendukung suami dan melahirkan anak-anak yang hebat pula. Sehingga dari keluarga-keluarga yang harmonis ini akan tercipta lingkungan masyarakat yang kuat. Dan akhirnya Insya Allah akan menjadikan Kabupaten Lamandau yang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.



Pos terkait