DPD Partai Perindo Lamandau Daftarkan 24 Bacaleg

Optimis Raih Kursi Ditiap Dapil

soc perindo lamandau 1
OPTIMIS: Ketua DPD Partai Perindo Lamandau, Ratno dan tim pengurus beserta bacaleg saat mendaftar di KPU Lamandau, Minggu (14/5/2023)

NANGA BULIK, radarsampit.com – DPD Partai Perindo Kabupaten Lamandau mendaftarkan 24 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Lamandau ke KPU setempat, Minggu (14/05/2023).

Pendaftaran Bacaleg ini sudah melalui proses dan prosedur yang sudah ditentukan, sehingga KPU Kabupaten Lamandau telah menyatakan berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Perindo lengkap.

Bacaan Lainnya

“Kami Partai Perindo, di hari terakhir ini telah melaksanakan pendaftaran 24 orang bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lamandau,” jelas Ketua DPD Partai Perindo Lamandau, Ratno.

Dalam kesempatan tersebut ia mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaannya karena Partai Perindo bisa kembali jadi peserta Pemilu 2024. Meskipun menurutnya usia Partai Perindo masih seumur jagung, namun sudah menunjukkan eksistensinya. Sehingga pada pemilu sebelumnya berhasil mendapatkan 1 kursi.

soc perindo lamandau 2.1

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi para Bacaleg dari Partai Perindo agar tidak lelah untuk berjuang demi masyarakat. Saya sendiri akan mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Provinsi. Sehingga saya harap kader-kader unggulan penerus saya nantinya bisa meningkatkan perolehan kursi dan suara,” harapnya.

Baca Juga :  Tidak Penuhi Unsur Pelanggaran, Status Pelaporan Golkar Dihentikan 

Ia optimis para bacaleg yang didaftarkanya mampu bersaing, karena mereka memiliki dedikasi yang tinggi untuk mengabdi kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Saat ditanyakan tentang target, ia pun berharap agar disetiap Dapil Partai Perindo bisa mendapatkan minimal 1 kursi. Sehingga ia  memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau agar pada pemilu tahun 2024 nanti Partai Perindo mampu mendudukkan sedikitnya tiga orang di kursi DPRD Lamandau.

Untuk diketahui, para Bacaleg dari Partai Perindo mempunyai keunggulan bervariasi. Rata-rata ada yang berasal dari tokoh masyarakat, tokoh pengusaha, tokoh agama dan lainnya. Semuanya memiliki kedekatan masing-masing kepada masyarakat. (mex/sla)

 

 

 



Pos terkait