Polisi Gencar Razia THM di Sampit

razia thm
RAZIA: Sat Narkoba Polres Kotim saat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan pengunjung di salah satu THM di Kota Sampit, Minggu (21/3).(KASAT/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kotim sedang gencar-gencarnya melaksanakan patroli ke tempat hiburan malam (THM) di Kota Sampit. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan maupun peredaran narkotika dan obat-obatan berbahaya.

”Kegiatan ini akan terus kami lakukan. Untuk itu, masyarakat diimbau jangan berani-berani menyentuh narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Syaifullah, Senin (22/3).

Dia menuturkan, kegiatan tersebut telah dilakukan selama dua minggu terakhir ini. Selama giat, ada empat titik yang menjadi target operasi Satres Narkoba Polres Kotim.

”Sudah ada empat tempat. Empat lokasi itu semuanya merupakan tempat karaoke. Dari hasil giat, tidak ditemukan adanya pengguna maupun peredaran narkoba,” ujarnya.

Syaifullah menambahkan, selain mengantisipasi peredaran narkoba, pihaknya juga meminta agar pemilik THM mematuhi aturan yang sudah ditentukan. ”Pengunjung maupun pemilik agar tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkotika dalam bentuk apa pun,” tegasnya. (sir/ign)

 



Baca Juga :  Irfansyah Jabat Sekcam, Supriyadi Jadi Lurah Ketapang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *