Polisi Katingan Dikerahkan, Pengamanan Kegiatan Masyarakat

tambahan 1
PENGAMANAN : Personel Polres Katingan melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah Kereng Pangi. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KASONGAN,radarsampit.com – Kepolisian Resor (Polres) Katingan mengerahkan sejumlah personel untuk pengamanan demi kelancaran kegiatan masyarakat di wilayah Kereng Pangi.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana Kabagops Polres Katingan, AKP Agus Priyo Wibowo menyebutkan ratusan personel disebar ke sejumlah titik, yakni Jalan Tjilik Riwut  arah Kasongan – Sampit, penginapan jemaah Jalan Baon Bango dan beberapa titik pos pengamanan.

Bacaan Lainnya

“Tak hanya fokusnya di satu tempat saja. Kami juga akan melaksanakan patroli di sekitaran pemukiman warga sekitar agar tidak ada kejadian yang tidak dinginkan selama kegiatan berlangsung,” kata Agus, Rabu (8/2).

Kabagops mengimbau masyarakat memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sebelum meninggalkan rumah, cek dan pastikan rumah dalam keadaan aman. Warga yang mengendarai kendaraan diimbau agar selalu berhati-hati dan mematuhi aturan berlalu lintas,” pintanya.

Baca Juga :  Remaja Asyik Kongko, Kaget Didatangi Polisi

Ia mengingatkan, ketika masyarakat ke pusat keramaian agar mengikuti petunjuk petugas di lapangan saat memarkirkan kendaraan. ingat posisi parkir kendaraan dan pastikan dalam keadaan terkunci.

Dirinya menekankan, apalagi ketika melakukan perjalanan ke suatu tempat dan membawa anak kecil. Sehingga, agar selalu tetap dalam pengawasan sehingga tidak terjadi kasus penculikan dan kehilangan anak.

“Kami juga menekankan, agar tetap bersabar dan ikuti selalu arahan petugas atau relawan di lapangan, sehubungan dengan adanya peningkatan arus lalu lintas,” pungkasnya. (sos/fm)

 



Pos terkait