Polisi Kepung Terminal, Incar Penjahat dan Preman

Polisi Kepung Terminal
PATROLI : Personel Kepolisian melaksanakan patrol di Terminal Patih Rumbih, Jalan MT Haryono, Sampit, Kamis (24/6) malam. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polres Kotim kembali melaksanakan patroli.

Dalam kegiatan tersebut, Satsamapta Polres Kotim mendatangi terminal Patih Rumbih, Jalan MT Haryono, Sampit, Kamis (24/6) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya
Gowes

Di sana, petugas mengimbau masyarakat yang hendak berpergian lebih berhati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan. Selain itu, warga juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasatsabhara Polres Kotim AKP Suroto mengatakan, kegiatan patroli ini mereka lakukan fokus untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, terutama aksi premanisme.

”Patroli ini kami lakukan setiap saat, terutama pada malam hari. Kami tidak ingin sekitar terminal ada preman maupun pelaku kejahatan,” kata Suroto, Jumat (25/6) tadi.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar turut serta melawan aksi premanisme, khususnya di Kota Sampit. Jika ada menemukan hal tersebut, jangan takut melaporkan kepada petugas.

Baca Juga :  Dua Bupati Lobi Gubernur Kalteng Minta Kelonggaran soal Wajib PCR

”Patroli tetap fokus mencegah aksi kejahatan dan aksi premanisme. Jangan sampai membuat onar, jika tidak ingin berurusan dengan aparat,” tegasnya. (sir/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *