PSC Legend dan BGA Bertemu di Final Malam Nanti

psc
PSC Legend melaju ke final setelah mengalahkan Bagendang RJ, Sabtu (10/9) malam.

SAMPIT, RadarSampit.com – Turnamen Bola Voli di Jalan Teratai 5 Sampit memasuki babak final. PSC Legend dan PT BGA akan berlaga di partai puncak pada Minggu (11/9) malam pukul 20.30 WIB. Sementara perebutan juara tiga akan mempertemukan Bagendang RJ dan Kojida.

PT BGA melaju ke final setelah bersusah payah mengalahkan Kojida melalui pertarungan lima set. BGA lebih dulu tertinggal pada set pertama dan kedua. Kojida yang sudah di atas angin, justru tumbang pada set ketiga. BGA pun berhasil menyamakan kedudukan pada set keempat. Pada set penentuan, Kojida tampaknya sudah kehilangan kepercayaan diri. Mereka begitu mudah kehilangan poin dan akhirnya  laga dimenangkan oleh PT BGA.

Bacaan Lainnya

Sementara itu PSC Legend yang pada laga seperempat final mengalahkan Wilmar A, kini berhadapan dengan Bagendang RJ pada semifinal. Dengan materi pemain yang lebih unggul, PSC Legend tak mengalami kesulitan untuk menyudahi Bagendang RJ tiga set langsung. PSC Legend diperkuat oleh Sandy Akbar dan Muhammad Hayun dari Bank Sumsel yang berkiprah di Proliga. Ada juga setter Muhammad Teguh Adiyaksa dari Pertamina Energi.

Baca Juga :  KERAS!!! Perkebunan di Kotim Ini Bakal Diseret ke Peradilan Adat

Laga semifinal pada Sabtu malam berlangsung seru. Lapangan voli di Jalan Teratai 5 Sampit tampak dipenuhi penonton. Bahkan ada suporter yang sering kali menyawer para pemain yang berhasil mendulang poin melalui smash-smash keras.

Beragam doorprize juga disediakan panitia. Penonton yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar Kotawaringin Timur, membawa pulang hadiah hiburan. (yit)

Pos terkait