PT. Citra Borneo Utama Tbk Bantu Paket Sembako ke Ponpes dan Panti Asuhan

cbut 3
Penyerahan bantuan paket sembako dari PT. Citra Borneo Utama Tbk kepada Panti Asuhan Ar Rahman dan Ponpes Mambaul Hasan Lidda'wah pada Kamis (21/3/2024).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Momen bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, PT. Citra Borneo Utama Tbk menyebar paket sembako gratis untuk masyarakat.

Kali ini giliran Panti Asuhan Ar Rahman dan Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lidda’wah di Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar pada Kamis (21/3/2024).

Bacaan Lainnya

Bantuan paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban dan membantu para santri dan penghuni panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

cbut 4

“Bantuan ini, dalam momentum bulan suci ramadhan dan menyambut Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Karena biasanya menjelang idul Fitri harga kebutuhan pokok mayoritas naik, maka dengan bantuan paket sembako harapannya bisa meringankan,” ungkap Finance Controller, Cahyo Widodo dan CSR Officer, Restu Putra Tegar mewakili manajemen PT Citra Borneo Utama Tbk.

Baca Juga :  PT. Citra Borneo Utama Tbk Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kelurahan Kumai Hulu dan Candi

Cahyo berharap bantuan seperti ini akan terus berlanjut ditahun-tahun mendatang agar masyarakat juga dapat merasakan kehadiran perusahaan dan memberi dampak positif terhadap warga sekitar, apalagi dua yayasan ini berada dilingkungan terdekat perusahaan.

Untuk di dua tempat ini, serah terima bantuan paket sembako diterima oleh, Ustadz M. Muttaqien dari Panti Asuhan Ar Rahman sedangkan di Ponpes Mambaul Hasan Lidda’wah, diterima oleh Ustaz Rupi.

“Untuk jumlah paket sebanyak 175, masing-masing 100 paket dan 75 paket untuk didua yayasan ini. Isi paket, yakni beras 5 kg, Minyak Goreng 2 liter, susu 1 kaleng dan gula pasir 1 kg,” sebutnya.(sam)



Pos terkait