PT. Citra Borneo Utama Tbk Serahkan Paket Sembako untuk Natai Raya dan Sungai Tendang

cbut 1
Penyerahan paket sembako gratis dari PT Citra Borneo Utama Tbk ke dua desa yakni Sungai Tendang dan Natai Raya. yang dilakukan oleh Finance Controller, Cahyo Widodo didampingi CSR Officer Restu Putra Tegar.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Bantuan paket sembako dari PT.Citra Borneo Utama, Tbk berlanjut ke Desa Natai Raya, Kecamatan Arut Selatan dan Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat pada Kamis (21/3)2023).

Bantuan paket sembako ini juga dalam rangka bulan suci Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Bacaan Lainnya

Finance Controller, Cahyo Widodo didampingi CSR Officer Restu Putra Tegar menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga sekaligus sebagai upaya ikut membantu mengatasi inflasi menjalang Idul Fitri.

cbut 2

Menurutnya Desa Sungai Tendang dan Natai Raya merupakan desa yang berdekatan dengan kawasan perusahaan sehingga sebagai wujud kehadiran perusahaan memberikan bantuan berupa paket sembako gratis kepada warga. Untuk di dua desa ini, sebanyak 250 paket, masing-masing 100 dan 150 paket.

Baca Juga :  PT. Citra Borneo Utama Tbk Salurkan Paket Sembako untuk Warga Kelurahan Kumai Hulu dan Candi

Sementara isi paket didalamnya terdapat, beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, susu kental manis 1 kaleng dan gula pasir 1 kg.
Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Natai Raya, Agus Suwardiono. Sedangkan di Desa Sungai tendang juga diterima secara langsung oleh Rudiansyah selaku kepala desa setempat.

“Semoga PT Citra Borneo Utama Tbk, bisa terus berbagi secara rutin kepada masyarakat sekitar perusahaan sehingga membawa manfaat tidak hanya untuk perusahaan sendiri tetapi juga untuk warga sekitar khusunya warga Natai Raya dan Sungai Tendang,” pungkasnya. (sam)

 



Pos terkait