PT Citra Borneo Utama Tbk Bantu Sapi Kurban ke Musala Al Hijrah dan Natai Raya

sapi kurban cbi
BERKURBAN: Penyerahan Sapi Kurban ke Desa Natai Raya Kecamatan Arut Selatan, pada Selasa (27/6/2023)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – PT.Citra Borneo Utama, Tbk (CBUT) berbagi hewan kurban pada momen Idul Adha 1444 Hijriah/tahun 2023. Kali ini perusahaan tersebut memberikan Bantuan 1 Ekor Sapi pada Selasa (27/06) di Desa Natai Raya dan Musala Al Hijrah Sungai Tendang yang merupakan Desa dan Musala terdekat di sekitar kawasan industri perusahaan.

“Serah terima bantuan dari PT.Citra Borneo Utama,Tbk Kepada Desa Natai Raya Kecamatan Arut Selatan dan Mushalla Al Hijrah Sungai Tendang Kecamatan Kumai masing-masing Sapi seberat 350 kg,” ungkap COO PT CBUT Mr.Magedona Benn Aegedius yang didampingi, Finance Controller PT CBUT Cahyo Widodo dan CSR Officer Restu Putra Tegar.

Bacaan Lainnya

Penyerahan di Desa Natai Raya diterima oleh Bayu selaku Sekretaris Desa setempat dan di Mushalla Al Hijrah diterima oleh Fiki Selaki Pengurus Mushalla. “Diharapkan melalui bantuan sapi Kurban di momen Idul Adha kali ini dapat bermanfaat kepada Masyarakat di dua wilayah tersebut. Kegiatan seperti ini juga akan berlanjut secara berkesinambungan setiap tahunnya,” tuturnya.(sam/sla)



Baca Juga :  Mukhtarudin Dorong Tumbuhnya Industri Kecil Menengah di Kalteng

Pos terkait